MYSTERY SHOPPER
Bertujuan untuk Mengukur Pengalaman Pelanggan secara langsung, Kinerja Tim dan Kualitas Layanan usaha Anda. Yang tentunya tanpa diketahui oleh karyawan usaha Anda
Bertujuan untuk Mengukur Pengalaman Pelanggan secara langsung, Kinerja Tim dan Kualitas Layanan usaha Anda. Yang tentunya tanpa diketahui oleh karyawan usaha Anda
Tingkat kualitas layanan yang Anda berikan kepada pelanggan merupakan hal yang sangat penting untuk kesuksesan usaha Anda.
Pengalaman para pelanggan dengan usaha dan staf Anda dapat menentukan apakah Anda akan berhasil atau gagal. Yang tentunya akan mendapatkan Profit atau tidak?
Hanya dengan memiliki pengalaman seperti apa yang dimiliki pelanggan Anda, Bisnis Anda dapat meraih hasil maksimal
Anda harus mengukur, dan harus memastikannya.
Penilaian yang Objektif dan Anonim, dari pihak ketiga atas pengalaman pelanggan
dapat memberikan informasi dan data yang Anda butuhkan untuk memastikan bahwa harapan Anda akan pengalaman pelanggan terwujud dalam kenyataan.
Mystery Shopper menjadi sangat berharga karena...
Sebagian besar pelanggan yang memiliki pengalaman tidak memuaskan tidak akan mengeluh…
Karena cukup mereka tidak akan pernah kembali.
Pelanggan yang tidak puas biasanya menceritakan pengalaman buruk mereka kepada rekan-rekannya, yang akhirnya menghindari berbisnis dengan usaha Anda.
Mystery shopper membantu menentukan apakah pengalaman pelanggan sesuai dengan yang Anda harapkan.
Juga dapat mengidentifikasi bagian yang membutuhkan pelatihan, kinerja yang perlu ditingkatkan dan dapat mengidentifikasi hasil pelatihan yang telah berjalan dengan baik.